Cordy Capsule

cordy capsuleGreen World Cordy Capsule adalah suplemen herbal yang diracik khusus untuk Anda yang ingin mengatasi penyakit yang berhubungan dengan paru-paru dan ginjal seperti batuk, meningkatkan antibodi, kanker paru-paru dan asma. Cordyceps Plus Capsule ini berbentuk kapsul sehingga cocok untuk Anda yang memiliki kesibukan yang padat sehingga tidak punya waktu menyeduh berbagai herbal untuk diminum.

Perlu diketahui bahwa Green World Cordy Capsule telah melewati uji klinis secara ketat dan diolah secara modern dengan teknologi bertaraf internasional yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP yang membuat kemurnian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga. Perusahaan Green World telah memiliki pusat riset, pengembangan produk dan basis produksi yang canggih. Produk ini juga telah mendapatkan rekomendasi dari badan POM Indonesia dan juga badan POM dunia (FDA) serta telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI Indonesia.

Selain dipasarkan di Indonesia, Green World Cordy Capsule juga telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara dalam mengatasi masalah paru-paru dan ginjal. Dan di Indonesia sendiri, produk ini telah menjadi herbal pilihan utama sebagai suplemen untuk mengatasi masalah paru-paru dan ginjal terbaik dan terlaris saat ini dikarenakan telah terbukti dan teruji khasiatnya melalui serangkaian penelitian para ahli.

Komposisi Produk

Green World Cordy Capsule terbuat dari 100% bahan herbal alami khusus yang mampu mengobati masalah yang berkenaan dengan paru-paru dan ginjal Anda secara alami tanpa efek samping. Suplemen ini mengandung bahan alami racikan tabib ahli dari tiongkok seperti Cordycepin, Asam cordyceps, Polisakarida dan Ginseng.

Bahan-bahan alami ini diyakini dapat menghambat pertumbuhan bakteri (seperti Streptococcus, Bacillus) dan juga merupakan zat aktif anti kanker.  Mempunyai fungsi mengatur sistem saraf dan sekresi dalam tubuh. Memperbaiki sirkulasi mikro tubuh, memiliki khasiat yang menonjol dalam menurunan lemak darah, meredakan batuk serta membuang dahak. Mengatur antibodi, dapat memperkuat antibodi terhadap virus dan parasit. Membantu mengatur sistem pusat, meningkatkan kemampuan otak dan daya kerja tubuh serta daya ingat, sebagai anti lelah, hipoksia, memperbaiki kurangnya darah pada otot jantung, irama detak jantung tidak normal, menurunkan gula darah, meningkatkan antibodi, sebagai anti oksidan dan anti tumor.

Keunggulan Produk

Green World Cordy Capsule ini mempunyai banyak keunggulan yang membedakan dengan produk lainnya, adapun keunggulan produk ini adalah:

  1. Menggunakan cordyceps alami dari pegunungan tinggi  Chuanzang yang merupakan daerah penghasil cordyceps
  2. Dipadu dengan ginseng dan herbal lain
  3. Diproses dengan teknologi canggih bersuhu rendah
  4. Berbentuk serbuk nano untuk menjamin agar unsur penting dalam cordyceps lebih mudah diserap

Khasiat Green World Cordy Capsule

  • Memperlebar otot polos bronkus
  • Melembabkan paru-paru
  • Menghilangkan dahak,
  • Pereda batuk dan asma
  • Dan memperkuat ginjal
  • Sebagai anti bakteri dan virus
  • Menghambat bakteri Mycobacterium tuberculosis
  • Menurunkan serum kolesterol, Trigliserida dan Lipid peroksida
  • Dapat menurunkan tekanan darah
  • Menghambat penggumpalan trombosit
  • Memperpanjang daya bertahan selama hipoksia (keadaan dimana darah kekurangan oksigen yang menyebabkan lemas)
  • Berfungsi sebagai anti tumor
  • Menghambat kanker paru-paru dan lambung.
  • Mencegah leukosit menurun yang disebabkan oleh kemoterapi dan radioterapi
  • Meningkatkan fungsi antibodi pada penderita tumor setelah menjalankan radioterapi, kemoterapi dan bedah

Sertifikasi BPOM RI

Testimoni Produk


Selamat Tinggal flu dan batuk menahun

41-supriyatiSaya mengalami flu dan batuk menahun. Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun. 4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Green World. 

Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh.Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi. Terima kasih Green World

(Ibu Supriyati)


Suara serak karena ada benjolan kelenjar di leher

37-uriyahDi sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ini ada beberapa tahun lalu, suara saya jadinya sudah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operasi kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. 

Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar. 2 bulan lalu saya berkenalan dengan teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikti sakit. 

Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan kedua dan benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar. Luar biasa Green World

(Ibu Uriyah)


Sakit tenggorokan berkepanjangan

25-asariSudah selama setahun saya mengalami sakit dibagian tenggorokan dan luka-luka di bagian mulut. Biasanya sembuhnya hanya beberapa hari kemudian kambuh lagi. Hal ini sangat mengganggu aktivitas kerja saya. Setiap makan terasa sangat tidak nyaman, apa lagi makan yang pedas. 

Akhirnya membuat saya jadi tidak nafsu makan. Saya juga mencoba minum pereda panas dalam, namum tidak memberikan hasil. 2 bulan terakhir saya dberkenalan dengan produk Green World dan disarakan mengkonsumsi Green World Cordyceps Plus Capsule dan Blueberry Juice. 

3 hari sejak konsumsi mulai terasa enak. Suara yang biasanya rada serak mulai berubah normal. Seminggu kemudian saya merasa semakin fit dan luka-luka dibagian mulut mulai sembuh. Alhasil sampai sekarang saya sudah tidak ada keluhan lagi dengan luka-luka di bagian mulut dan sakit tenggorokan yang menyiksa. Terimakasih Green World.

(Bapak Asari)


 Disclaimer

“Hasil positif, testimonial, foto, dan gambar yang terdapat di website tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda akan memperoleh hasil yang sama. Kami tidak bertanggungjawab apabila hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan harapan Anda, karena hasil yang diperoleh pada setiap orang bisa berbeda-beda.”

Ada banyak lagi testimoni yang Green World Stockist dapatkan dari pelanggan lainnya, mengingat keterbatasan tempat maka kami tidak bisa menunjukkannya.

Bagus dikonsumsi oleh

•      Yang kurang berolahraga.
•      Yang tekanan kerja dan psikologinya besar.
•      Yang sistem imunnya rendah, mudah influenza dan lelah; penderita penyakit        kronis dan lansia.
•      Penderita tumor.
•      Penderita bronchitis kronis, asma, pneumonia, TBC.
•      Penderita diabetes, ginjal lemah
•      Penderita hiperlipidemia, hipertensi, stroke dan penyakit jantung.

Cara konsumsi produk 

  • Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan produk ini, sebaiknya dimulai dengan 1 kapsul setelah sarapan pagi dan sebelum tidur setelah tubuh mampu beradaptasi baru ditingkatkan menjadi 2 kapsul (biasanya sekitar 3-5 hari)
  • Diminum dengan air hangat

Kemasan Terbaru

Green World Cordy Capsule

Isi 1 botol = 60 kapsul

Harga Resmi (Bisa Berubah Sewaktu-Waktu)

Rp.360.000,- per botol

Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE atau Expedisi yang Anda pilih dengan berat 1 buah sekitar 70 gram.

Untuk Order, Silakan Isi Form Dibawah Ini dan Kami akan Email Total Biaya (Produk + Ongkos Kirim) dan No Rekening Kami

    Jika ada kesulitan dalam menggunakan form order di atas, silakan hubungi Customer Service kami di

    SMS    : 0813 7952 7250
    WA      : 0813 7952 7250
    Email : cs@greenworldstockist.com

    Selamat berbelanja Green World Cordy Capsule